Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

5 Mobil Baru BMW dan MINI Dipersiapkan Tahun Ini

5 Mobil Baru BMW dan MINI

5 mobil baru BMW dan MINI sudah dipersiapkan tahun ini untuk meramaikan segmen kendaraan premium di dalam negeri, satu diantaranya akan rilis di IIMS 2017.

Jakarta, Autos.id – Tahun ini BMW Group Indonesia akan tancap gas dengan meluncurkan lima produk terbaru. Kelima produk ini akan datang dari brand BMW dan MINI.

Demikian diutarakan Jodie O’tania, Vice President Corporate Commmunity BMW Group Indonesia di Jakarta. Menurutnya, 5 mobil baru BMW dan MINI ini akan diluncurkan sampai akhir 2017.

“Salah satu produk terbaru kami akan diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung pada bulan April ini”

“Salah satu produk terbaru kami akan diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang akan berlangsung pada bulan April ini,” tambah Jodie.

5 Mobil Baru BMW dan MINI

BMW 540i 2017

Saat ditanya jenis produk apa yang bakal diluncurkan pada ajang IIMS 2017 tersebut, Jodie hanya mengatakan, “Ditunggu saja BMW Group akan meluncurkan produk baru. Sebentar lagi dan tidak lama lagi,” tegasnya pada saat kegiatan BMW Group Technology Workshop 2017 di German Center, BSD City, Tangerang Selatan, Senin (6/3).

Tahun 2017 ini, lanjut Jodie, BMW Group Indonesia saat ini memang sedang fokus dengan kendaraan inovasi dan teknologi terkini dalam hal mobilitas. Untuk sebab itu dirinya mengadakan acara perkenalan teknologi yang memang khusus untuk membahas inovasi dan teknologi yang ada pada kendaraan BMW dan MINI.

5 Mobil Baru BMW dan MINI

MINI Countryman JCW 2017

“Untuk kendaraan baru di tahun ini kami akan  menghadirkan banyak sekali kendaraan inovasi terbaru BMW dan MINI. Jadi tidak hanya BMW saja yang saya kenalkan melaikan MINI juga akan ada produk terbaru yang memiliki inovasi terbaru di tahun ini,” imbuhnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Britania Raya ini merupakan salah satu merk yang cukup ikonik di dalam dunia otomotifnya. Ya, Mini! Siapa yang...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

error: Content is protected !!