Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volvo

Volvo XC60 2017 Dibekali Fitur Anti Tabrak

Volvo XC60 2017

Volvo XC60 2017 memiliki fitur yang akan mengurangi kecelakaan hingga 45 persen dengan memberikan kontrol dan peringatan dini kepada pengemudi.

Swedia, Autos.id – Volvo akan memperkenalkan sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV) luxury yang dibekali dengan sebuah City Safety yang sangat potensial untuk menghindari tabrakan yang diintegrasikan dengan autosteer.

SUV Luxury ini adalah Volvo XC60 2017, yang secara otomatis akan mengurangi kecepatan mobil hingga di bawah 50 km/jam saat mendekati objek seperti kendaraan lain, pejalan kaki, hewan atau objek lainnya yang muncul secara tiba-tiba.

“Volvo XC60 2017 dibekali fitur City Safety yang sangat potensial untuk menghindari tabrakan yang diintegrasikan dengan autosteer”

Sistem ini merupakan implementasi yang unik dari teknologi semi-otonom dan akan aktif pada kecepatan hingga 140 km/jam. Malin Ekholm, Direktur Senior Pusat Keselamatan Volvo mengatakan teknologi ini akan mengurangi kecelakaan hingga 45 persen.

Volvo XC60 2017

Teknologi Menghindari Tabrakan

Insinyur pabrikan Swedia itu telah memperbarui teknologi pemantauan blind-spot Volvo, agar mengintervensi kemudi. Jika driver Volvo XC60 2017 mencoba untuk pindah ke jalur terdekat saat kendaraan lain ada pada blind spot mereka, sistem akan melibatkan kontrol kemudi otomatis untuk mencegah tabrakan.

Volvo XC60 2017

Teknologi Pada Volvo XC60 2017

Volvo yakin dengan City Safety ini akan membantu Volvo bergerak lebih dekat dengan tujuan Volvo untuk tidak terlibat dalam kecelakaan atau Zero Iccident pada 2020 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Eka Permata Agung atau PO EPA Star memiliki armada baru yang dirakit oleh karoseri Tentrem. Autos.id – Di awal tahun 2023, PO EPA...

Berita Otomotif

Ada sejumlah merek sasis premium yang menjadi langganan PO (Perusahaan Otobus) di Indonesia. Autos.id – Sasis premium atau sasis berkualitas tinggi kini semakin diandalkan...

Volvo

Meskipun belum dalam waktu dekat, namun Volvo juga sudah menyiapkan produk mobil listrik selain SUV seperti misalnya berbentuk sedan dan station wagon. Autos.id –...

Volvo

Awal pekan ini, Volvo mengungkapkan kemitraan dengan Epic Games, produsen Unreal Engine dan juga Fortnite, yang membawa teknologi rendering canggih ke dalam mobil Volvo...

error: Content is protected !!