Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

ADM Akan Rilis Edisi Khusus Anniversary 110th Daihatsu

Anniversary 110th Daihatsu

Dalam rangka Anniversary 110th Daihatsu, ADM menyiapkan beberapa produk edisi khusus yang hanya akan diproduksi 110 unit saja.

Jakarta, Autos.id – PT Daihatsu Astra Motor (ADM) akan melakukan rangkaian program spesial bagi konsumen dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 110 pada 1 Maret 2017.

Rokky Irvayandi, Executif Coordinator Domestic Marketing Division ADM, mengatakan nantinya ada sejumlah program menarik selama 2017. Misalnya service campaign berupa service gratis bagi pemilik mobil Daihatsu dengan kilometer 110.000 km pada periode Maret hingga Desember 2017.

“Kita akan siapkan edisi khusus dengan perubahan interior dan eksterior pada model-model unggulan sebagai edisi Anniversary 110th Daihatsu”

Campaign service akan berlaku bagi semua mobil Daihatsu dengan jumlah 990 unit diseluruh Indonesia dan berlaku bagi kostumer yang biasanya melakukan maintenance di bengkel resmi Daihatsu,” kata Rokky di Jakarta.

Anniversary 110th Daihatsu

Perayaan HUT Daihatsu ke-110

Selain itu ada Daihatsu juga menyiapkan produk edisi khusus Anniversary 110th Daihatsu. Edisi khusus ini akan diterapkan untuk model Xenia, Terios, Luxio, Sigra dan Sirion yang akan dihadirkan pada event GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show Agustus 2017 mendatang.

“Kita akan siapkan edisi khusus dengan perubahan interior dan eksterior pada model-model unggulan sebagai edisi Anniversary 110th Daihatsu dengan jumlah produk 110 unit sesuai dengan usia Daihatsu,” bebernya.

Terkait model edisi khusus tersebut, Rokky belum bisa menjelaskan detail perubahan dan harga yang akan dibanderol Daihatsu namun yang pasti, produk ini akan memiliki keunikan sendiri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

Daftar Harga Mobil

Pihak Jepang melarang penjualan sejumlah mobil Daihatsu, termasuk Gran Max. Autos.id – Kementerian Pertanahan, Infrastruktur, Transportasi, dan Pariwisata (MLIT) Jepang telah mencabut persetujuan tipe...

Berita Otomotif

Last updated on 21 Januari, 2024 Maluku Utara –  Autos.id  Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan ragam budaya yang menghiasi seantero Nusantara lebih dikenal...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!