Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chevrolet

GM Buat SUV Murah Cuma Rp 133 Jutaan

Baojun 510

Baojun 510 memiliki sejumlah fitur menarik mulai dari panoramic sunroof, AC otomatis, keyless entry, cruise control, spion electric, dan layar LCD.

Tiongkok, Autos.id – General Motors (GM) melihat potensi Sport Utility Vehicle (SUV) sangat besar untuk perkembangan penjualannya. Beberapa model yang sudah menjajal jalanan antara lain Chevrolet Trax dan Buick Encore (Opel Mokka).

Untuk daratan Cina, GM menggandeng SAIC untuk mengembangkan model SUV khusus yang bernama Baojun 510 akan dijual di pasar Cina. Harga yang ditawarkan dari kerjasama ini pun sangat menggiurkan pecinta SUV di Tiongkok. Pasalnya harga SUV ini hanya 69.800 yuan atau setara dengan Rp 133 jutaan.

“Harga yang ditawarkan dari kerjasama ini pun sangat menggiurkan pecinta SUV di Tiongkok. Pasalnya harga SUV ini hanya 69.800 yuan atau setara dengan Rp 133 jutaan”

Harga dan model yang ditawarkan memang tampak mencengangkan, sehingga banyak orang melihat adanya sisi kualitas yang dikurangi. Namun pihak GM bertaruh bahwa semua spesifikasi dan fitur layaknya SUV masa kini disematkan pada Baojun 150 miliknya.

Baojun 510

Dipasarkan Khusus di Cina

Hal ini dibuktikan dengan beberapa uji coba yang dilakukan baik pihak internal maupun independent yang menemukan performa dan peralatan mobil ini cukup lengkap untuk ukuran sebuah model SUV masa kini.

Boujun 150 dengan emblem kuda pada bagian depan, nampaknya bukan produk main-main karena mobil ini memiliki sejumlah fitur menarik mulai dari panoramic sunroof, AC otomatis, keyless entry, cruise control, spion electric, dan layar LCD delapan inci di dashboard.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Siapa sangka meskipun tampilannya jauh kata ‘bagus’, 8 mobil ini justru memiliki harga tinggi. Autos.id – Mobil-mobil mewah dari merek ternama biasanya memiliki harga...

Mobil

Nantinya kerjasama Honda dan GM ini tidak hanya sekedar menghadirkan produk mobil listrik saja, tetapi juga menghadirkan berbagai suku cadang yang lebih ramah lingkungan....

Mobil

Masalah pada kelangkaan chip semikonduktor yang berpengaruh pada bahan baku baterai mobil listrik membuat produksi EV General Motors mengalami hambatan yang serius. Autos.id –...

Reviews

Generasi terbaru Chevrolet Trax yang meluncur di pasar global ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Autos.id – Berbicara mengenai Chevrolet...

error: Content is protected !!