Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Donasikan APV Ambulance untuk KODAM JAYA

APV Ambulance

Satu unit APV Ambulance kembali didonasikan SIS, kali ini kepada pihak KODAM JAYA untuk membantu penanganan kebutuhan medis para prajurit.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendonasikan satu unit APV Ambulance kepada TNI AD Komando Daerah Militer Jaya (KODAM JAYA), Senin (20/02/2017)  di Markas KODAM JAYA, Jakarta.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, mengungkapkan donasi APV Ambulance ini merupakan bentuk dukungan Suzuki bagi program pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat yang akan berdampak positif bagi  kesejahteraan masyarakat.

“Ambulance yang diberikan Suzuki adalah APV tipe GL bertransmisi manual (M/T) yang memiliki ruang kabin luas untuk menapung pasien dan mengakomodir kelengkapan medis”

“Dengan menyumbangkan unit APV Ambulance ini tentunya akan sangat membantu bagi para prajurit memberikan fasilitas pelayanan kesehatan dengan maksimal,” kata Surya.

APV Ambulance

Penyerahan APV Ambulance untuk Pihak KODAM JAYA

Ambulance yang diberikan Suzuki adalah APV tipe GL bertransmisi manual (M/T) yang memiliki ruang kabin luas untuk menapung pasien dan mengakomodir kelengkapan medis. Mobil ini juga dilengkapi mesin tangguh yang diharapkan dapat bereaksi cepat melayani masyarakat.

Ambulance ini telah dilengkapi peralatan medis sesuai standar dengan karoseri ambulance dari Akindo dan Cakra Kejora, sehingga langsung dapat digunakan sebagai kendaraan pelayanan kesehatan masyarakat.

Donasi APV Ambulance ini diserahkan langsung secara simbolik oleh Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales dan Ariadi, Vice President PT Sejahtera Buana Trada kepada Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Teddy Lhaksmana.

Dukungan alat dukung layanan bidang kesehatan merupakan ini, merupakan perwujudan salah satu pilar penting dalam Corsporation Social Responsilility (CSR) Suzuki untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik dalam mendapatkan akses kehehatan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!