Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Versys-X250 Laris Manis

Kawasaki Versys X-250

Hanya berjalan 3 bulan, penjualan Kawasaki Versys X-250 telah mencapai 1.200 unit dari target yang dicanangkan 5.000 unit per tahun.

Jakarta, Autos.id – Ketertarikan orang pada motor bergenre touring adventure cukup tinggi. Hal ini turut merangsang produsen untuk meluncurkan model ini. Kawasaki salah satunya. Melalui Kawasaki Versys-X250 yang baru meluncur November 2016, ternyata sudah  laris manis di pasar.

Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan sejak peluncurannya hingga kini lebih kurang ada 1.000 unit motor Kawasaki Versys-X250 telah dipesan oleh para penggemar motor touring.

“Sampai saat ini, pesanan sudah ada 1.200 unit. Hal ini menunjukan motor ini sangat digemari”

“Sampai saat ini, pesanan sudah ada 1.200 unit. Hal ini menunjukan motor ini sangat digemari,” kata Tanadhi di Jakarta. Capaian ini cukup gemilang, karena sejak awal KMI sangat optimis akan mampu menjualan 5.000 unit Versys-X250 per tahun.

Kawasaki Versys X-250

Sudah Menyentuh 1.200 Pesanan

Dari 1.000 unit yang telah dipesan, kebanyakan berasal dari Jakarta dan Surabaya. “Kami bisa suplai 500 unit per bulan. Kita akan terus meliat perkembangannya di pasar dan bagaimana animo masyarakat pada Versys 250,” terang Tanadhi.

Versys-X 250, dibekali mesin 249 cc. Sebagai motor touring Versys memang sudah terbukti mampu menerabas medan berat sekaligus nyaman di medan on-road karena itu Kawasaki menyiapkan 2 versi yakni City dan Tourer untuk model entry-level ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!