Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Gelontorkan Produk Midnight Edition Package

Midnight Edition Package

Midnight Edition Package datang dengan aksen khas hitam pada bagian pelek, cover spion, dan hiasan pada jok termasuk spoiler dan bagian atap.

Amerika, Autos.id – Nissan akan menggelontorkan produknya dalam satu paket perkenalan yang dikemas dalam “Midnight Edition Package” dengan menghadirkan lima mobil sekaligus di Chicago Auto Show 2017.

Carscoops, Jumat (10/02/2017) melaporkan kelima mobil anyar tersebut antara lain Nissan Sentra, Altima, Rogue, Murano dan Pathfinder yang semuanya datang dengan status Midnight Edition Package. Dengan status edisi khusus produk ini bakal menjadi incaran konsumen.

“Kelima mobil anyar tersebut antara lain Nissan Sentra, Altima, Rogue, Murano dan Pathfinder yang semuanya datang dengan status Midnight Edition Package”

Christian Meunier, Senior Vice President of Nissan Sales & Marketing and Operations for Nissan North America and Nissan Canada mengatakan ide memperluas model ini untuk menjawab permintaan ekslusif konsumen yang jatuh cinta pada produk-produk Nissan.

Midnight Edition Package

Semuanya Datang dengan Nuansa Hitam

“Model-model yang ditawarkan dalam Midnight Edition Package akan mencapai 75 pesen lebih di Amerika sehingga perluasan menjadi pertimbangan yang tepat,” kata Meunier.

Pada model-model ini produsen memberi aksen khas hitam pada bagian pelek, cover spion, dan hiasan pada jok termasuk spoiler dan bagian atap. Warna hitam pada bagian tersebut akan dipadukan dengan warna putih atau abu-abu sehingga kental dengan nuansa kemewahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Siap dipasarkan di Indonesia, spesifikasi Nissan Sakura EV sangat menarik dan jadi pesaing berat Wuling Air EV. Autos.id – Nissan Sakura telah resmi diluncurkan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil listrik di Indonesia mampu menghadirkan tren yang cukup positif di pasarannya. Lewat adanya sisi...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Daftar Harga Mobil

Berikut adalah daftar terbaru harga mobil Nissan per bulan Oktober 2023 Autos.id – Siapa yang tidak mengenal merek mobil Nissan? Merek kendaraan roda empat...

error: Content is protected !!