Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Indonesia Jadi Tempat World Primier Mobil Konsep

The Great Four

Mobil konsep dipastikan akan banyak diperkenalkan untuk pertama kalinya untuk dunia di Indonesia, hal ini lantaran Indonesia sudah dipandang oleh dunia.

Jakarta, Autos.id – Capaian Pasar otomotif Indonesia di tahun 2016 dengan catatan penjualan 1.061.000 unit atau naik 4 persen dari tahun 2015 yang mencapai 1.013.000 unit menjadi perhatian dunia.

Capaian penjualan tahunan ini membuat Indonesia masuk dalam kategori 1 million Club, dimana Indonesia sudah bisa menjadi tempat wold premiere sebuah produk brand raksasa otomotif.

“Capaian penjualan tahunan ini membuat Indonesia masuk dalam kategori 1 million Club, dimana Indonesia sudah bisa menjadi tempat wold premiere sebuah produk brand raksasa otomotif”

“Sebagai negara dengan pencapaian penjualan 1juta unit atau 1 Million Club, market kita juga diperhitungkan untuk meluncurkan produk kelas dunia secara premiere di dunia,” kata Rizwan Alamsjah di Jakarta, Selasa (07/02/2017).

Datsun GO-Cross Concept

Datsun Go Cross Concept

Untuk itu GAIKINDO berupaya agar pameran GIIAS ini, menjadi ajang untuk memberikan ruang yang luas pada perkembangan teknologi otomotif global.

“Ke depan nantinya kita akan gali bagaimana pameran ini dapat memberikan sumbangsih pada perkembangan teknologi otomotif Indonesia yang mengglobal,” tukasnya.

GIIAS 2017 akan digelar 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Dan di pameran ini akan diikuti 27 brand otomotif di bawah payung Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Bagi kawasan yang memiliki 4 iklim seperti di benua Eropa dan juga Amerika, musim dingin memang menjadi polemik tersendiri bagi masyarakat untuk...

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

error: Content is protected !!