Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

GIIAS 2017 akan Sajikan Teknologi Masa Depan Otomotif

GIIAS 2017

GIIAS 2017 akan digelar pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang, dan diikuti 27 merek dari APM di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghelat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017 mendatang.

Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan melalui pameran GIIAS 2017, Gaikindo berkomitmen memberikan kontribusi bagi perkembangan industri otomotif Indonesia.

“Tema Rise of the Future Mobility akan mencerminkan teknologi baru pada saat pameran. Pameran ini juga akan menjadi ajang edukasi industri untuk menyadari perkembangan industri otomotif global”

“GAIKINDO berkomitmen mengembangkan industri otomotif Indonesia dengan tema Rise of the Future Mobility yang mewakili semangat untuk membangun industri otomotif masa depan di Indonesia,” kata Nangoi di Jakarta, Selasa (07/02/2017).

GIIAS 2017

Pakai Tema Rise of the Future Mobility

Rizwan Alamsjah, Ketua penyelenggara GIIAS 2017 menjanjikan suguhan teknologi baru yang akan mewarnai event GIIAS 2017. “Tema Rise of the Future Mobility akan mencerminkan teknologi baru pada saat pameran. Pameran ini juga akan menjadi ajang edukasi industri untuk menyadari perkembangan industri otomotif global,” kata Rizwan.

Hingga saat ini kurang lebih 27 merek dari Agen Pemenang Merek (APM) yang terlibat pada GIIAS. Dari mobil Passenger antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Kia, Lexus, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling. Sementara dari mobil komersial yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Truck.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Pameran otomotif skala dunia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 baru berakhir, dalam seminggu lebih Honda berhasil membukukan penjualan yang positif. Jakarta, Autos.id ...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Berita Otomotif

Jumlah ini menjadi yang terbanyak sejak pelaksanaan GIIAS dalam 8 tahun terakhir Jakarta, Autos.id  – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan kembali...

Berita Otomotif

GIIAS 2023 BSD akan hadir dengan area yang lebih besar Jakarta, Autos.id  – Penyelenggaraan GIIAS The Series 2023 berlangsung beda, fokus pada area pulau...

error: Content is protected !!