Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Busi Racing NGK Siap Dukung Balap 2017

Busi Racing NGK
Busi Khusus Balap dari NGK

Semakin banyaknya populasi busi racing NGK, PT NGK Busi Indonesia berkomitmen untuk mendukung tim-tim balap otomotif yang akan berlaga sepanjang tahun ini.

Jakarta, Autos.id – PT NGK Busi Indonesia akan meningkatkan dukungannya pada agenda kegiatan balap otomotif di Tanah Air sepanjang 2017 baik roda empat maupun roda dua. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmennya memajukan kegiatan balap di Indonesia.

Mahesa Argha Yudha, Assistant Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengatakan saat ini sudah ada beberapa tim balap roda empat dan roda dua yang sudah resmi mendapat dukungan dari Busi NGK.

“Busi racing NGK adalah busi yang sudah bersahabat di sirkuit-sirkuit balapan Indonesia maupun Internasional dengan ciri khas sebutan ‘Busi Merah'”

“Beberapa team balap, 2 roda maupun 4 roda sudah kita konfirmasi akan kami support. Kita sudah temui dan berdiskusi mengenai agenda racing tahun ini akan seperti apa, terutama semakin banyaknya permintaan busi racing NGK di lapangan”, kata Mahesa Argha.

Busi Racing NGK

NGK Competition Busi Buat Balap dari NGK

Mengenai teknis kerja busi NGK racing, Diko Octaviano Technical Support PT NGK Busi Indonesia menjelaskan, busi racing NGK Competition merupakan busi khusus NGK untuk balap yang sudah terbukti dan bersahabat dengan berbagai race di balapan dunia.

“Busi racing NGK adalah busi yang sudah bersahabat di sirkuit-sirkuit balapan Indonesia maupun Internasional dengan ciri khas sebutan ‘Busi Merah’ yang di desain khusus untuk engine yang sudah mengalami peningkatan kompresi dengan perbandingan air fuel ratio tinggi untuk mencapai maksimum power,” terang Octa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 15 Mei, 2023 NGK Busi Indonesia mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Niterra Mobility Indonesia Jakarta, Autos.id – Belum lama ini,...

Aksesoris

Busi ini akan digunakan pada balap motor PON Papua Papua, Autos.id  –  Busi NGK MotoDX yang sedang viral di dunia penggemar roda dua Indonesia...

Tips

Last updated on 10 November, 2021 Jakarta, Autos.id – Busi adalah satu bagian kecil namun sangat penting bagi motor karena keberadaannya akan memastikan kinerja...

Aksesoris

Busi NGK menghadirkan sejumlah replika motor dan mobil balap untuk menunjukan kemampuan businya dalam mendukung performa kendaraan bermotor. Tak hanya itu, sejumlah aktivitas seru...

error: Content is protected !!