Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Kampanye Keselamatan Berkendara untuk Pemotor

Kawasaki kampanye keselamatan berkendara di Malaysia dengan beberapa kegiatan seperti servis motor gratis dan bagi-bagi helm.

Selangor, Autos.id – Kawasaki Malaysia meluncurkan kampanye keselamatan jalan raya dalam rangka menyambut Tahun Baru Cina (Imlek) akhir Januari 2017 mendatang. Program ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan empati pesepeda motor agar lebih aman di jalan.

Dilansir Paultan, Selasa (10/01/2017) kampanye keselamatan jalan raya oleh Kawasaki ini akan diawali dengan pemeriksaan kendaraan secara gratis kepada semua motor Kawasaki masyarakat agar lebih nyaman saat menungganginya.

“Kampanye keselamatan jalan raya oleh Kawasaki ini akan diawali dengan pemeriksaan kendaraan secara gratis kepada semua motor Kawasaki”

Pada kesempatan pemeriksaan unit ini Kawasaki juga membagikan helm yang lebih safety pada para pemilik motor Kawasaki yang berpartisipasi dalam kampanye ini. Datuk Seri Liow Tiong Lai, mengapresiasi kampanye ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Kawasaki Kampanye Keselamatan Berkendara

Kapan DIgelar di Indonesia?

Liow sangat mendukung Kawasaki kampanye keselamatan berkendara ini karena tingkat kecelakaan di jalan masih tinggi dengan merujuk data kecelakaan di Malaysia antara 2010 ke 2015 lebih dari 6.000 kematian dijalan raya setiap tahun dialami pemotor, sehingga kampanye keselamatan perlu digalakan.

Untuk itu, Kawasaki berinisiatif agar menjadi bagian pelopor keselamatan berkendara tidak hanya di Malaysia tetapi juga dibanyak negara dengan angka kecelakaan yang tinggi. Jika Malaysia sudah menggalakannya bagaimana Kawasaki Indonesia?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Motor

Last updated on 21 November, 2023 Serpong, Autos.id  – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersinergi dengan Korps...

error: Content is protected !!