Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Outlander Sport 2017 Bersiap Menantang

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Mitsubishi Outlander Sport 2017 sudah dipersiapkan secara matang untuk debutnya tahun ini di Jepang dan menyusul pemasaran secara massal ke seluruh dunia.

Tokyo, Autos.id – Mitsubishi tidak pernah berhenti mengembangkan model Sport Utility Vehicle (SUV) miliknya sejak model ini menjadi tren di pasar otomotif. Setelah Pajero Sport terbaru, kini Mitsubishi sudah menyiapkan Mitsubishi Outlander Sport 2017 untuk dikeluarkan ke publik tahun ini.

Dilansir Carscoops, Jumat (06/01/2017) Mitsubishi Outlander Sport 2017 ini akan diprediksi akan menguatkan ceruk pasar SUV kompak Mitsubishi. Dan pabrikan berlogo tiga berlian itu yakin dnegan Outlander 2017 mengingat desian yang kental dengan nuansa futuristik.

“Dari beberapa gambar terlihat Outlander 2017 memiliki desain yang sangat agresif dan dibangun desainer ternama Piotr Moskala”

Dari beberapa gambar terlihat Mitsubishi Outlander Sport 2017 memiliki desain yang sangat agresif dan dibangun desainer ternama Piotr Moskala. Mitsubishi sengaja posting gambar SUV kompak ini secara terbuka untuk mendapat tanggapan publik.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Desainnya Lebih Agresif

Dari sisi eksterior Outlander ini memiliki garis bodi yang agresif, dengan gril bentuk gril yang tidak biasa, bumper sporty diapit lampu futuristik dan roda besar dengan profil ban yang rendah sehingga mobil ini terlihat sangat gempal.

Model futuristik Outlander baru terinspirasi dari mobil konsep XR-PHEV II dan akan didukung mesin bensin dan diesel dengan sistem penggerak all-wheel drive, front wheel drive dan varian plug-in hybrid.

Mitsubishi Outlander Sport 2017

Ada Varian Plug-In Hybrid

Mitsubishi rencananya akan memperkenalkan model konsep Mitsubishi Outlander Sport 2017 tahun ini, yang disiapkan di Jepang untuk pasar-pasar potensial yang menjadi basis utama penjualan mobil SUV, termasuk di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif Indonesia mengalami sebuah perkembangan yang tentunya menarik untuk diketahui lebih lanjut bagi para pecinta...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id – Kendaraan listrik pada saat ini memang tengah berkembang di pasaran otomotif dunia dan juga di Indonesia....

Daftar Harga Mobil

Tertarik meminang mobil dari Mitsubishi? Inilah daftar harga terbaru mobil Mitsubishi Autos.id – Pada bulan Oktober tahun 2023 ini, Mitsubishi kembali menghadirkan daftar harga...

Komparasi

Last updated on 16 Januari, 2024 Autos.id – Kelas SUV B-Segmen pastinya bisa bikin orang galau. Kenapa seh? Soalnya banyak banget pilihannya namun bingung...

error: Content is protected !!