Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

Volkswagen Varok Dua Model dalam Satu Mobil

Volkswagen Varok

Volkswagen Varok terinspirasi dari Holden Commodore dan Ford Falcon. Namun kedua desainer ini menginginkan sebuah model yang out of the box.

Stuttgart, Autos.id – Volkwagen (VW) sedang mempertimbangkan sebuah desain mobil masa depan yang didesain Valentin Fuchs dan Pierre Joveneaux yang pernah mendapat kesempatan magang di VW Australia.

Dilansir Carscoops, Rabu (28/12/2016) desain futuristik ini dijuluki Volkwagen Varok yang terinspirasi dari Holden Commodore dan Ford Falcon. Namun kedua desainer ini menginginkan sebuah model yang out of the box dari sebuah karya mobil.

“Varok dapat dikendalikan secara otomatis untuk menutup dan terbuka pada kabin belakang yang mengakomodir kargo pada kompartemen penumpang”

Mobil ini memiliki desain menarik karena mengaplikasikan dua model setingan yang dapat digunakan sesuai keperluan berupa kombinasi antara mobil kompak dan pick up mewah. Varok dapat dikendalikan secara otomatis untuk menutup dan terbuka pada kabin belakang yang mengakomodir kargo pada kompartemen penumpang.

Volkswagen Varok

Desainnya Out of The Box

Bila menjadi mobil kompak Volkswagen Varok tetap bisa memikul barang bawaan yang dapat diikat dengan tali kuning yang menyatu dengan badan mesin. Dari sisi interior tampilan Varok terbilang keren dengan dukungan front end dengan lampu LED termasuk daytime running light.

Volkswagen Varok

Meski VW tertarik dengan desain baru ini dan terus dikembangkan, namun VW masih melakukan banyak pertimbangan. Volkswagen Varok merupakan mobil dengan desain masa depan sehingga model ini bakal dilanjutkan untuk mengincar segemen baru.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Volkswagen

Autos.id – Dikenal sebagai salah satu mobil rakyat dari negara Jerman, Volkswagen memang menjadi salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh masyarakat dunia...

Tips

Last updated on 6 Juli, 2023 Bagi pemilik Volkswagen Beetle atau VW Kodok, salah satu modifikasi yang biasa dilakukan adalah pasang AC pada mobil...

Mobil

Last updated on 6 Juli, 2023 Autos.id – Merawat VW Kodok memang bisa dibilang tantangan, tapi jangan khawatir! Meskipun Volkswagen Beetle sudah lama hadir...

Mobil

Autos.id – VW ID. Buzz yang merupakan mobil listrik dari Volkswagen ini akhirnya sudah tiba di Indonesia melalui Importir Umum (IU). Tampaknya mobil VW...

error: Content is protected !!