Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda Odyssey Terbaru Meluncur Januari 2017

Honda Odyssey Terbaru

Honda Odyssey terbaru dijadwalkan mendebut di North American International Auto Show (NAIAS) pada 9 Januari 2017 dan mulai dijual setelahnya.

Detroit, Autos.id – Honda telah merilis sebuah sketsa untuk model Honda Odyssey terbaru. Odyssey model year 2018 ini berbentuk minivan yang akan segera memulai debut resminya awal Januari 2017 mendatang.

Meski tinggal sebulan berselang, namun Honda telah merilis gambar awal MPV kebanggan Honda tersebut. Ini sebagai signal kehadiran Honda Odyssey terbaru itu yang dijadwalkan mendebut di North American International Auto Show (NAIAS) pada 9 Januari 2017.

“Odyssey 2018 merupakan generasi ke lima Odyssey dengan tampilan yang lebih segar dan sporty dengan bentuk lampu yang berbentuk huruf C”

Dilansir Leftlane, Selasa (20/12/2016) Odyssey 2018 merupakan generasi ke lima Odyssey dengan tampilan yang lebih segar dan sporty dengan bentuk lampu yang berbentuk huruf C. Melalui sketsa yang belum detail, Honda menjanjikan minivan ini didesain ulang dengan powertrain baru dan rangkaian lengkap fitur keselamatan yang meningkatkan kenyamanan dengan teknologi modern.

Honda Odyssey Terbaru

Akan Debut di NAIAS 2017

Hadirnya Honda Odyssey terbaru ini menjadi langkah kejutan bagi Honda untuk merespon pasar Odyssey generasi yang keempat yang makin menurun di tahun ini, dengan membukukan penjualan cuma 110.000 unit.

Model ini akan siap menantang dan bersaing dengan Toyota Sienna di Eropa an Chrysler Pacifica yang mencatat perbedaan penjualan tipis dengan Odyssey. Toyota Sienna mampu terjual 117.000 unit dan Chrysler Pacifica terjual 111.000 unit.

Honda berharap generasi ke lima Odyssey dapat memberikan pandangan baru bagi konsumen terhadap produk Honda ini, sehingga dapat kembali meraih penjualan terbaiknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!