Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

KIA Sportage Diesel Bermesin Baru Meluncur

KIA Sportage

KIA Sportage menawarkan dua model yakni yang mesin diesel 1.7-liter CRDi, 1.6-liter T-GD, dan 2.0-liter CRDi yang menggunakan transmisi 7-speed dual clutch.

London, Autos.id – Sportage merupakan mobil andalan KIA disegmen Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus mendapat upgrade. Kabarnya pabrikan mobil asal raksasa otomotif Korea Selatan ini akan meluncurkan model KIA Sportage Diesel bermesin baru di Inggris.

Informasi dari Carscoops, Jumat (16/12) menyebutkan KIA menawarkan dua model Sportage yakni yang akan mendapat transmisi kopling ganda 7-speed untuk mesin diesel 1.7-liter CRDi. Untuk model lainnya terdapat KIA Sportage1.6-liter T-GD, 7-speed dengan gearbox drive atau mesin berkapasitas 2.0-liter CRDi yang dikawinkan dengan percepatan 6-speed.

KIA Sportage 2017 ini dibangun dengan basis GT-S dengan trim baru dengan tambahan sejumlah fitur

KIA Sportage 2017 ini dibangun dengan basis GT-S dengan trim baru dengan tambahan sejumlah fitur seperti smart park assist, lampu bi-xenon, headlamp washer dan roda kemudi yang responsif terhadap berbagai kondisi jalan.

KIA Sportage

Mesin dan Gearbox Baru

Dalam kabin Sportage terdapat jok kulit teo-tonem sistem parkir elektronik, pengisian smartphone tanpa kabel dan sejumlah fitur yang terkoneksi Android Auto dan Apel CarPlay serta 3D Mapping dan peta dengan teknologi SD.

Desain pada KIA Sportage tidak mengalami perubahan dan masih mengandalkan model lama. Namun dengan peningkatan dispesifikasi mesin yakin mobil ini akan semakin berkelas dan mampu bersaing dengan kompetitor lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Tidah hanya pabrikan Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan lainnya yaitu KIA juga turut menghadirkan varian model terbarunya di tahun 2024 ini....

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

KIA

  Autos.id – Pada acara EV Day tahunan perusahaan, Kia telah mengungkapkan lebih banyak rincian mengenai model EV5 yang akan datang. Salah satu kabar...

Berita Otomotif

EV9 jadi mobil listrik kedua yang diproduksi Kia, bagaimana dengan spesifikasinya? Autos.id – Kia memperkenalkan EV9 secara resmi beberapa waktu lalu, sebuah SUV yang...

error: Content is protected !!