Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Carr-E Inovasi Out of the Box Ford

Ford Carr-E

Ford Carr-E penemuan baru pabrikan Blue Oval sebagai protipe penting untuk aplikasi teknologi mobil listrik yang bisa dikendalikaan secara otonom.

Detroit, Autos.id – Inovasi yang out of the box Ford selalu memberikan sensasi dalam dunia otomotif. Para insinyur Ford saat ini sedang menggarap sebuah model prototipe yang telah dipatenkan untuk 2010 mendatang.

Sejauh ini secara global, seperti dilaporkan Leftlane, Rabu (14/12/2016) kurang lebih ada 1.500 paten Ford yang menjadi hasil kerja para insinyurnya yang setiap tahun membukukan penjualan kurang lebih 25 persen.

“Saat ini sebuah model futuristik layaknya mobil dalam film animasi yang disebut Ford Carr-E sedang digarap”

Raj Nair, Ford mengungkapkan: “Saat ini kita hidup dalam dunia penuh inovasi dan sebagai brand yang telah eksis selama 113 tahun, Ford telah menemukan kurang lebih 8.000 penemuan. Ini meningkat 90 persen dari penemuan di 2014″.

Ford Carr-E

Alat Transportasi Pribadi

Saat ini sebuah model futuristik layaknya mobil dalam film animasi yang disebut Ford Carr-E sedang digarap. Carr-E akan menjadi transportasi pribadi yang dilengkapi dengan kursi roda listrik ganda (eChair).

Ford Carr-E

Digerakkan Pakai Drone

Penemuan Ford Carr-E sebagai sebuah penemuan baru pabrikan Blue Oval sebagai satu protipe penting untuk aplikasi teknologi mobil listrik yang bisa dikendalikaan secara otonom. Dengan sistem perangkat yang dimilikinya mobil ini bahkan diklaim mampu dikendalikan melalui sebuah drone.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!