Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kawasaki

Kawasaki Versys-X 250 Rilis di Indonesia

Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 datang dengan dua varian yaitu Tourer dan standar, harganya Rp 72,7 juta untuk versi Tourer dan Rp 61,9 juta untuk versi standar.

Jakarta, Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Rabu (30/11/2016), secara resmi memperkenalkan produk barunya Kawasaki Versys-X 250. Versys-X 250 ini datang dengan dua varian yaitu Tourer dan standar.

Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan bagi para bikers yang suka berpetualang dan suka memiliki tantangan baik di jalan raya maupun disegala kondisi medan.

“Kawasaki Versys-X 250 adalah model adventure yang diciptakan bagi para bikers yang suka berpetualang dan suka memiliki tantangan baik di jalan raya maupun disegala kondisi medan”

Aliong Iskandar, Second Head and Marketing KMI mengatakan pihaknya mengenalkan Versys-X 250 dengan dua versi yakni versi Touring dan versi standar atau daily used untuk pemakaian sehari-hari di perkotaan.

Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 Standar

“Kami merancang motor ini untuk pengendara menempuh jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau berdua. Ini merupakan terobosan yang baik untuk memenuhi bagi pecinta motor yang suka petualang, dan sehari-hari mengendarai motor,” kata Aliong.

Untuk jantung pacu, Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan versi Standar memikiki kapasitas mesin yang sama yakni mesin 249cc 2 silinder 4 tak yang memiliki tenaga 34 hp dan torsi 27,1 Nm. Mesin tersebut dijalankan melalui transmisi 6 percepatan manual.

Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Perbedaan antara versi Tourer dan Standar ada pada penggunaan box bagasi. Untuk Versys-X 250 Tourer ditambah dengan box bagasi dibagian sisinya. Sedangkan versi Standar, kelengkapan ini absen.

KMI menawarkan harga yang berbeda. Untuk Versys-X 250 Tourer dilepas dengan harga Rp 72,7 juta dan Versys-X Standar dibanderol dengan harga Rp 61,9 juta on the road untuk wilayah Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Serpong.[Teks/foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Kawasaki merupakan salah satu pabrikan otomotif yang selalu memilki daya tarik tersendiri untuk pasaran otomotifnya. Dalam...

Berita Otomotif

Autos.id – Jika biasanya kita mengenal produsen Kawasaki dengan spesifikasi kendaraan roda dua yang mumpuni, ternyata perusahaan otomotif asal negeri Jepang ini juga mempunyai...

Kawasaki

Motor bebek rasa Ninja! Itulah jargon Kawasaki ZX130, motor bebek besutan KMI, dengan berbagai keunggulan. Autos.id – PT Kawasaki Motor Indonesia sebelumnya telah mencoba...

error: Content is protected !!