Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

New Peugeot 301 Tawarkan Perbaikan Luar Dalam

New Peugeot 301

New Peugeot 301 suduh diperkenalkan dengan menawarkan sederet perubahan mulai dari sisi kosmetik, fitur-fitur di ruang kabin, hingga sasis dan mesin baru.

Paris, Autos.id – New Peugeot 301 resmi diperkenalkan. Sedan segmen B yang dikembangkan khusus untuk target pasar internasional ini sekarang makin diperkuat teknologi baru.

New Peugeot 301 datang dengan bodywork yang mencerminkan gaya modern dari mobil-mobil Peugeot. Grill vertikal, lampu depan yang seakan mengalir jadi satu dengan bodi serta lengkap dengan LED menjadi satu dari beberapa ciri khasnya.

“New Peugeot 301 datang dengan bodywork yang mencerminkan gaya modern dari mobil-mobil Peugeot”

Di dalam, 301 baru mendapat layar sentuh 7 inci yang sudah terintegrasi dengan sistem navigasi 3D dari TomTom. Layar dengan teknologi kapasitif ini juga diklaim bisa mengakses menu dengan cepat dan akurat. Tak lupa di dalamnya telah terdapat fitur kamera mundur.

New Peugeot 301

Desain dan Fitur Baru

Untuk sistem hiburan New Peugeot 301 membekalinya dengan teknologi Mirror Screen yang memungkinkan headunit terkoneksi dengan ponsel untuk mengakses berbagai menu di dalam ponsel termasuk menonton video dan melihat foto.

Dibalik itu semua, Peugeot 301 anyar ini juga sudah menggunakan sasis baru. Sasis ini menggendong mesin bensin 3 silinder 1.2-liter PureTech yang dikombinasikan gearbox EAT6 otomatis generasi terbaru dari Peugeot. Namun pabrikan menyediakan juga varian yang memakai mesin 1.6-liter VTi dan 1.6-liter diesel BlueHDi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Inilah detail spesifikasi, fitur, dan harga Peugeot 2008 tahun 2024. Autos.id – Peugeot 2008 hadir dengan desain yang...

Peugeot

Last updated on 15 Maret, 2024 Peugeot 5008 merupakan salah satu produk andalan Peugeot yang dipasarkan di Tanah Air. Seperti apa spesifikasi dan harganya?...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 10 Agustus, 2023 Sudah tahun 2023 masih bingung mau beli mobil bekas murah di bawah Rp 50 juta? Cek selengkapnya di...

Mobil

Peugeot sudah mengumumkan update terbaru untuk jajaran MY22 5008, yang menggantikan GT dengan GT Sports yang lebih bertenaga dan satu-satunya pilihan bertenaga bensin. Autos.id – Walaupun...

error: Content is protected !!