Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ford

Ford EcoSport Facelift Akhirnya Hadir

Ford EcoSport Facelift

Ford EcoSport Facelift akhirnya resmi dirilis dengan beberapa perubahan mulai dari eksterior, interior, mesin, hingga fitur-fitur di dalamnya.

Los Angeles, Autos.id – Sepekan setelah kemunculannya di internet, Ford EcoSport facelift akhirnya benar-benar muncul di dunia nyata. EcoSport facelift ini debut di Losa Angeles Auto Show 2016.

The Blue Oval menghadirkan beberapa perubahan dibanding EcoSport yang saat ini berbeda di dunia, termasuk di Indonesia. Fasia depan sepenuhnya didesain ulang. Kini grill datang dengan model trapezional mirip beberapa tipe Ford global.

“Para calon pembeli disediakan tiga pilihan tipe Ford EcoSport facelift yakni tipe SE, SES dan Titanium. Sementara opsi mesinnya ada dua yaitu 1.0-liter tiga silinder Turbo atau 2.0-liter naturally-aspirated”

Masih dibagian depan, lampu utama juga sekarang sudah memakai projector dan LED daytime running light, termasuk foglamp juga didesain ulang. Sementara bagian lain yang berubah yakni ban cadangan tak lagi menggantung di belakang, dan bentuk pelek ikut dirombak.

Ford EcoSport Facelift

Bentuk Interior

Sektor kabin juga tak luput dari perombakan. Ford EcoSport facelift mendapat konsol tengah yang sama sekali baru. Layar infotainment kini berdiri bebas dan climate control juga diredesain. Dan setir kini pakai model 3-spoke yang mirip dengan kepunyaan Focus terbaru.

Sebagai sumber hiburan Ford membenamkan sistem SYNC 3 yang terkoneksi dengan layar sentuh 8 inci. Sistem ini mendapat kompatibilitas dengan Apel CarPlay dan Andorid Auto. Untuk varian teratas disediakan juga tambahan fitur 10 speaker Bang & Olufsen serta radio satelit SiriusXM.

Ford EcoSport Facelift

Tak Ada Lagi “Konde” Ban Cadangan

Para calon pembeli disediakan tiga pilihan tipe Ford EcoSport facelift yakni tipe SE, SES dan Titanium. Sementara opsi mesinnya ada dua yaitu 1.0-liter tiga silinder Turbo atau 2.0-liter naturally-aspirated empat silinder. Kedua mesin itu dikawinkan dengan gearbox otomatis enam percepatan.

Belum ada rincian harga dari EcoSport model baru ini termasuk keterangan akan peningkatan efisiensi bahan bakar dan kemampuan topspeed mesinnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Dunia otomotif nasional memang tidak pernah lepas dari peran publik figur yang tengah mengendarai ataupun yang...

Mobil

Autos.id – Apakah masih ada yang ingat dengan mobil model Ford Explorer? Ya, SUV asal Amerika Serikat ini memang pernah menjumpai para pecinta otomotifnya...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

Ford

Ford Fiesta hadir di Indonesia dan memiliki berbagai keunggulan, namun ternyata ada masalah yang umumnya terjadi. Autos.id – Ford Fiesta adalah mobil hatchback yang...

error: Content is protected !!