Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tata Motors Kasih Hadiah Buat Konsumen yang Datang ke Dealer

Tata Motors GIIAS 2016

Dilakukan serentak di seluruh dealer Tata Motors di Indonesia, Global Service Campaign 2016 diselenggarakan tiga hari 21-23 November.

Jakarta, Autos.id – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sebagai distributor resmi mobil Tata Motors di Tanah Air mengadakan Global Service Campaign 2016.

Dilakukan serentak di seluruh negara yang memasarkan kendaraan bermerek Tata Motors, termasuk Indonesia, Global Service Campaign 2016 diselenggarakan tiga hari 21-23 November.

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia”

“Kami mengajak seluruh pemilik kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia mengunjungi 27 workshop resmi Tata Motors di dealer Tata Motors terdekat di seluruh Indonesia,” ajak Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Lebaran Care 2016

Diskon Servis dan Suku Cadang

Dalam program ini, TMDI akan memberikan penawaran berupa penawaran khusus pembelian oli dan pengecekan komplit kesehatan kendaraan, gratis biaya pasang/pengecekan, dan diskon pembelian suku cadang Genuine Parts.

Selain itu ada juga layanan hadiah cuma-cuma bagi konsumen, pelatihan keselamatan dan teknologi baru untuk pengemudi, hingga penghargaan untuk tripmeter terbanyak.

Global Service Campaign

Konsumen Diundnag Datang ke Dealer Tata Motors

Menurut Biswadev, program global ini merupakan program berkelanjutan Tata Motors. Bukti kepedulian Tata Motors kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Ia berharap, pelanggan Tata Motors di Indonesia dapat memanfaatkan program ini dan meluangkan waktu untuk mendapatkan seluruh pelayanan dan penawaran yang disajikan Tata Motors Global Service Campaign 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Satu dekade silam, dunia sempat dihebohkan dengan lahirnya Tata Nano. Di awal kehadirannya, Tata Nano langsung menyandang predikat sebagai mobil termurah di jagat raya....

Merk Mobil

Tata motors menghadirkan sebuah mobil konsep dengan desain futuristik yang kental. Mobil dengan nama Tata 45X dikembangkan dengan platform baru. India, Autos.id – Sebuah...

error: Content is protected !!