Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

6 Matik Baru Yamaha Hadir di IMOS 2016

Yamaha IMOS 2016

Bagi Yamaha IMOS 2016 merupakan saat yang tepat untuk memperkenalkan 6 skutik sekaligus mulai dari bermesin 150cc hingga skutik premium T-Max 2017.

Jakarta, Autos.id – Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang tengah berlangsung saat ini di Jakarta Convention Center (JCC), berbagai produk baru diluncurkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) motor.

Tak mau ketinggalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku APM motor Yamaha di Indonesia juga langsung tancap gas. Oleh Yamaha IMOS 2016 digunakan untuk secara serentak mengenalkan 6 produk sekaligus. Ke enam model tersebut semuanya adalah segmen skuter matik (skutik) yakni Yamaha Mio Soul dan Soul GT terbaru, Yamaha Aerox 155, Yamaha XMax, Yamaha Tricty 155 dan Yamaha T-Max 2017.

“Ke enam model tersebut yakni Yamaha Mio Soul dan Soul GT terbaru, Yamaha Aerox 155, Yamaha XMax, Yamaha Tricty 155 dan Yamaha T-Max 2017”

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur mengatakan, pihaknya telah mengikuti tren yang dilakukan oleh Yamaha Eropa. Bagi Yamaha IMOS 2016 merupakan moment yang cukup baik untuk meluncurkan produk baru kepada konsumen atau pelanggan di Tanah Air.

Yamaha IMOS 2016

Yamaha Aerox 155

“Meskipun produk ini sebagian masih ada yang belum di jual dan diproduksi banyak, tetapi pada event yang cukup bergengsi Ini kita perkenalkan dulu nanti jualannya di tahun depan (2017). Soalnya tren di Eropa juga seperti itu,” beber Maksyur di Jakarta.

Dia menambahkan pesatnya pertumbuhan pasar di segmen skutik harus disikapi dengan bijak oleh perusahaan. Dari data yang dirilis Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) segmen ini menguasai 70% pasar domestik.

Yamaha IMOS 2016

Sudah Bisa Dipesan di IMOS 2016

Skutik memang mendominasi pasar dalam negeri sejak beberapa tahun terakhir. Sepanjang tahun ini, total penjualan segmen skutik mencapai 3,40 juta unit. [Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Pada penghujung tahun 2023, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan varian terbaru di jajaran skutik premiumnya, yaitu XMAX Tech MAX...

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

error: Content is protected !!