Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

BMW dan MINI Catat Sukses di GIIAS 2016

BMW

Penjualan BMW dan MINI di GIIAS 2016 mengalami 42% dibanding capaian penjualan di GIIAS 2015 dengan total 470 unit selama 10 hari pameran.

Jakarta, Autos.id – BMW Indonesia mencatat kesuksesan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Hingga hari terakhir pameran, BMW Group Indonesia berhasil membukukan penjualan total 470 kendaraan.

Angka ini menunjukkan peningkatan penjualan BMW sebesar 42% dibanding capaian penjualan di GIIAS 2015, yang mencapai total 330 kendaraan. Penjualan BMW tertinggi diraih oleh Seri 3, diikuti All New X1 dan Seri 5. Sementara itu BMW i8, yang diluncurkan pertama kali di Indonesia pada hari pembukaan GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Most Favorite Car” berdasarkan pilihan pengunjung.

“BMW Group Indonesia berhasil membukukan penjualan total 470 kendaraan. Angka ini menunjukkan peningkatan sebesar 42% dibanding capaian penjualan di GIIAS 2015”

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan pencapaian BMW di GIIAS 2016 semakin melengkapi semarak peringatan ulang tahun BMW Group ke-100. “BMW Group Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa kami kembali meraih sebuah pencapaian yang sangat memuaskan pada gelaran GIIAS tahun ini. Kesuksesan ini tentunya semakin memeriahkan perayaan ulang tahun BMW Group ke-100,” katanya.

BMW M4 GTS Coupe

MINI juga mencapai keberhasilan dengan membukukan penjualan 117 kendaraan, diiringi oleh diperkenalkannya identitas baru brand MINI yang dapat dilihat dari setiap detail desain MINI Pavilion yang mengesankan.

Penjualan tertinggi diraih oleh MINI 3-Door, diikuti oleh New MINI Cabrio dan New MINI Clubman. New MINI Cabrio yang diluncurkan juga disambut hangat oleh pasar, yang terlihat dari jumlah penjualan yang signifikan.

MINI Cabrio Terbaru

Ada Dua Versi MINI Cabrio

“Kesuksesan luar biasa BMW dan MINI diraih berkat komitmennya untuk terus menghadirkan kendaraan pelopor di kelasnya, dengan menekankan performa dinamis, efesiensi tinggi, teknologi terdepan serta daya tarik estetika, yang merupakan kekuatan brand BMW Group,” tukas Karen.

Karen berharap dengan pencapaian BMW dan MINI dapat memberikan motivasi tinggi BMW di Indonesia untuk semakin bersemangat memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen BMW di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Belum lama ini, Presiden Joko Widodo tengah menghadiri perhelatan acara KTT ASEAN – Australia yang diselenggarakan...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Britania Raya ini merupakan salah satu merk yang cukup ikonik di dalam dunia otomotifnya. Ya, Mini! Siapa yang...

Mobil

Autos.id – Menghadirkan kualitas mobil yang nyaman, memiliki spek tinggi, dan juga kenyamanan yang tinggi, pabrikan BMW memang selalu memberikan pilihan mobil yang menarik...

BMW

BMW X1 dipasarkan di Indonesia dan memiliki berbagai kelebihan dan kekurangannya untuk segmen SUV. Autos.id – BMW X1 terbaru adalah SUV subkompak dan mewah...

error: Content is protected !!