Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Di India Datsun GO Style Hanya Dijual 3 Bulan

Datsun GO Style merupakan model edisi terbatas yang mulai diperkenalkan di India, dan edisi ini hanya dijual antara Agustus hingga Oktober 2016.

India, Autos.id – Datsun yang bermain disegmen mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) terus mengembangkan produknya untuk menguatkan posisinya di kelas tersebut.

Setelah Indonesia, kali ini di India, Datsun akan segera meluncurkan model terbarunya yakni Datsun GO Style, GO+ Style akan melengkapi line-up Datsun lainnya seperti GO dan GO+.

“Mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016”

Dilansir Indianautosblog, Jumat (5/8/2016) mobil ini merupakan edisi terbatas yang akan dijual di India dengan durasi waktu singkat antara Agustus hingga Oktober 2016. Meski hanya sebagai pelengkap line-up Datsun, GO+ Style edition akan menggunakan beberapa aksesoris tambahan.

Datsun GO+ Style

Edisi Terbatas Datsun GO

Misalnya saja model ini akan dilengkapi dengan tambahan roof rail, spoiler belakang, dan desain grafis bodi yang sporty termasuk edisi terbatas logo ‘Style‘. Perihal mesin, Datsun GO+ Style masih berbagi mesin 1.2-liter bensin 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi 104 Nm, ditambah dengan gearbox manual 5-speed dengan penggerak roda depan.

Datsun GO+ Style

Interior Pakai Tema Hitam

Interior masih senada dengan model Datsun GO lain, bedanya, Datsun GO Style didominasi warna hitam termasuk dual-tone dengan trim hitam disekitar konsol tengah dan ventilasi AC, roda kemudi dan jok.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Dalam memilih mobil berukuran mungil tidak bisa sembarangan, terutama membahas iritnya penggunaan BBM. Autos.id – Pada masa kini, semakin meningkatnya kesadaran akan pentingnya efisiensi...

Datsun

Datsun Go adalah salah satu mobil LCGC yang dipasarkan di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Autos.id – Sebelum membeli Datsun Go, ada baiknya Anda...

Komparasi

Datsun Go+ menjadi awal tren mobil LCGC murah, lalu kini disaingi oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Autos.id – Persaingan mobil LCGC berkapasitas 7...

Berita Otomotif

Last updated on 27 September, 2023 Autos.id – Membeli mobil untuk keluarga, saat ini membutuhkan banyak pertimbangan yang sangat cermat. Selain desain, kemampuan untuk berkendara...

error: Content is protected !!