Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vespa

Anak Vespa Wajib Pakai Aksesoris Vespa

Aksesoris Vespa

Aksesoris Vespa sudah sejak lama menjadi identitas jati diri para pengguna motor Vespa, aksesoris ini bisa berupa helm, jaket, rompi, dan aksesoris motor.

Jakarta, Autos.id – Vespa bukan hidup hanya karena produk baru yang terus dihadirkan ke pasar. Tetapi Vespa juga tumbuh karena aksesoris yang menjadi ciri khas para penggunanya, sehingga menarik banyak masyarakat untuk menggunakannya.

Hal ini diungkapkan Igor Panjaitan, Sales and Network Development Direktor PT Piaggio Indonesia. “Vespa juga hidup dari aksesoris, aksesoris akan menimbulkan individual taste. Orang yang ingin mengaktualisasikan individualitas mereka yang khas anak Vespa akan menggunakan aksesoris Vespa yang mewakilkan keinginan itu,” kata Igor.

“Vespa juga hidup dari aksesoris, aksesoris akan menimbulkan individual taste. Orang yang ingin mengaktualisasikan individualitas mereka yang khas anak Vespa”

Hal ini lanjut Igor, menarik dan menjadi sebuah branding tersendiri bagi Vespa-Piaggio. Karena itu disetiap dealer Piaggio baik dealer standar maupun MultiPlex terdapat kelengkapan Vespa berupa aksesoris Vespa. Aksesoris itu bisa berupa helm, jaket, rompi atau hiasan pada bodi aksesoris.

 

Aksesoris Vespa

Aksesoris Original Dibeli di Dealer Resmi

Aksesoris yang disediakan dealer Vespa Piaggio merupakan aksesoris original dan premium untuk mendukung keinginan para konsumen Vespa yang biasanya melebur dalam berbagai komunitas yang menjadi salah satu kekuatan branding Vespa.

Terkait dengan aksesoris Vespa, terang Igor, sejak awal kehadirannya di dunia skuter ini memang ditujukan sebagai produk yang mendukung lifestyle, sehingga kekhasannya membuat banyak orang tertarik dan ingin menjadi bagian dari Vespa.

Aksesoris Vespa

Jadi Identitas Anak Vespa

Hal ini berbeda dengan produk Piaggio yang dihadirkan sebagai skuter yang fungsinya ditujukan untuk orang dengan mobilitas tinggi di perkotaan sehingga memiliki ukuran ban lebih besar. “Vespa lebih diarahkan ke lifestyle, tapi Piaggio lebih pada orang yang ingin mobilitas tinggi dalam kota,” bebernya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Vespa

Vespa Sprint Veloce 150 menjadi salah satu skuter klasik yang banyak digemari di Indonesia. Autos.id – Mesin Vespa Sprint Veloce 150 diproduksi antara tahun...

Motor

Last updated on 30 Mei, 2023 Vespa merupakan salah satu kendaraan roda dua yang bernilai tinggi dan masih banyak penggemarnya. Autos.id – Koleksi barang...

Motor

Autos.id – Rekomendasi Motor matic wanita 2023. Banyak pilihan motor matic andalan bagi pengendara wanita atau perempuan. Karena banyak sekali, otomatis punya desain yang...

error: Content is protected !!