Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

BMW G 310 R Bisa Dipesan di GIIAS 2016

BMW G 310 R

BMW G 310 R dijadwalkan rilis saat pameran GIIAS 2016 yang akan mulai dibuka 11 Agustus pekan depan, inilah motor kolaborasi BMW dengan TVS yang ditunggu-tunggu.

Jakarta, Autos.id – BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad telah mengumumkan jika mereka bakal merilis BMW G 310 R naked bike hasil kolaborasi dengan TVS Motors yang menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia.

BMW G 310 R rencananya akan diperkenalkan bersamaan dengan BMW R Nine-T Scrambler yang dirilis bertepatan dengan dibukanya GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE BSD, Tangerang.

“BMW G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota”

G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Hasil kolaborasi BMW-TVS ini memiliki bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc. Riding Position yang nyaman merupakan salah satu kelebihan dari BMW G 310 R yang juga sudah dilengkapi dengan peranti keselamatan ABS (Anti-Lock Braking System).

BMW G 310 R

Hasil Kolaborasi BMW dan TVS

“BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru G 310 R dan R NineT Scrambler,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Harga BMW G 310 R baru akan diumumkan saat GIIAS 2016, namun dipastikan saat pameran otomotif tahunan itu konsumen sudah bisa memesan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Last updated on 12 Mei, 2023 Autos.id – BMW Motorrad merupakan brand yang terkenal dengan memiliki rasa berkendara serta tampil dengan performa terbaik untuk...

Daftar Harga Motor

Autos.id – BMW Motorrad merupakan salah satu produk sepeda motor kelas premium yang sudah terkenal sejak lama. Dan juga, brand ini tekenal memiliki rasa...

Mobil

Autos.id – Jika anda ingin mencari motor premium, BMW Motorrad adalah salah satu pilihannya. Brand yang satu ini sejak lama memang terkenal dengan berbagai...

Motor

Roadster R nineT 2023 dan R18 Cruiser Edisi 100 Tahun jadi karya terbaru yang dihadirkan oleh BMW Motorrad. Autos.id – Dalam bentuk perayaan ke-100...

error: Content is protected !!