Connect with us

Hi, what are you looking for?

Porsche

Porsche Indonesia Bersiap Hadirkan Empat Mobil Baru

Recall Porsche

Porsche Indonesia berrencana merilis empat produk baru periode Juli-Desember 2016, yakni Porsche 911 Carrera, Porsche 718 Boxter dan Porsche 718 Cayman, serta The New Panamera di awal 2017.

Jakarta, Autos.id – Porsche Indonesia mengaku pasar di dalam negeri sangat penting baginya. Karena itu melalui berbagai strategi, Porsche coba mengangkat pangsa paar di Indonesia. Salah satunya mendatangkan produk baru menjadi bagian penting dalam mengembangkan pasarnya di Indonesia.

Christopher Choi, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan, ada beberapa event yang akan dilakukan Porsche Indonesia dari Juli hingga Desember 2016 untuk menguatkan brand image Porsche di Tanah Air, termasuk meluncurkan dua produk dalam rentan waktu tersebut.

“Juli hingga Desember 2016 Porsche Indonesia akan me-launching Porsche 911 Carrera, Porsche 718 Boxster dan Porsche 718 Cayman, serta The New Panamera terbaru di 2017”

“Kegiatan marketing kita dari Juli hingga Desember 2016 diantaranya kita akan me-launching Porsche 911 Carrera, Porsche 718 Boxster dan Porsche 718 Cayman,” kata Choi di Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Porsche Indonesia

Porsche 718 Boxter Juga Akan Mendarat di Indonesia

Selain ketiga produk tersebut, Choi juga mengaku Porsche akan mendatangkan Panamera terbaru pada tahun 2017, setelah tahap produksi pada akhir tahun 2016 dirampungkan. “Tahun 2017 mendatang Panamera juga akan masuk Indonesia, setelah produksi selesai akhir 2016,” tukas dia.

Porsche Indonesia

Panamera Terbaru Dijadwalkan Awal 2017

Choi berharap dengan berbagai model yang melengkapi line up Porsche di Indonesia, termasuk yang akan dihadirkan tahun 2016 dan 2017 makin menguatkan eksistensi Porsche di Tanah Air. Dalam kurun waktu singkat dengan empat produk untuk sebuah brand premium sekelas Porsche memberi signal Porsche memiliki target besar di Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jerman yaitu Porsche kini semakin memantapkan dalam memproduksi varian kendaraan listrik atau EV...

Mobil

Last updated on 12 Februari, 2024 Autos.id – Persaingan dalam pasar kendaraan listrik saat ini sangat menarik untuk diikuti. Berbagai produsen otomotif dunia juga...

Reviews

Last updated on 28 November, 2023 Autos.id – Apa perubahan yang kalian inginkan dari New Panamera? Lebih Efisien, Lebih Canggih atau Fun To Drive?...

Mobil

Autos.id – Sekarang beli mobil mewah bisa kredit? Ternyata itu semua terjadi lho! Bahkan beli mobil sport seharga rumah pun bisa kalian cicil juga....

error: Content is protected !!