Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Berikan Harga Menarik Selama PRJ 2016

PRJ 2016

Suzuki ikut memeriahkan PRJ 2016 dengan memberikan program menarik bagi para pembeli seluruh mobil Suzuki atau motor Satria F150.

Jakarta, Autos.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut memeriahkan Ulang Tahun Kota Jakarta ke-489 dengan terlibat dalam Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, 10 Juni hingga 17 Juli 2016.

Mengusung tema “Indonesia Banget”, Suzuki ingin menunjukan konsistensi dan komitmennya untuk mengkolaborasi budaya Indonesia dalam setiap keikutsertaannya dalam event berskala nasional maupun daerah.

Dalam pamerannya di PRJ 2016, SIS menawarkan promo menarik berupa Tripl3Bonus dan Gebyar Geber Satria 2016 untuk pembelian produk mobil dan motor Suzuki Satria FU selama pameran berlangsung.

“Dalam pamerannya di PRJ 2016, Suzuki memberikan kemudahan bagi pengunjung yang ingin membeli seluruh mobil Suzuki atau pembeli motor Suzuki Satria F150”

Untuk mobil, para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta dengan, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang dapat di raih pada program penjualan ini bagi pembelian seluruh produk mobil Suzuki hanya di PRJ 2016, seperti cashback Rp.500,000.

Adapun hadiah langsung cabutan, berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, logam mulia 25 gr, 10 gr, 5 gram, home theater, laptop, smartphone, kamera, video games console, jam, serta voucher belanja Rp 2 juta dan Rp 1 juta.

PRJ 2016

Booth Suzuki di PRJ 2016

Untuk pengunjung PRJ 2016 yang membeli motor Suzuki khususnya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen juga berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016.

Grand Prize undian berhadiah dari semua akan diundi pada akhir periode ‘Jakarta Fair 2016’ berhadiah 1 unit motor Suzuki Inazuma.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

Berita Otomotif

Suzuki menghadirkan Carry versi terbaru dan disebut-sebut menjadi pesaing Daihatsu GranMax. Tapi … Autos.id – Sebelum membahas lebih detail kekurangan Suzuki Carry dibandingkan Daihatsu...

Daftar Harga Mobil

Inilah daftar terbaru harga mobil Suzuki untuk bulan November 2023. Autos.id – Suzuki merupakan salah satu merek yang sudah ada di Indonesia sejak lama....

error: Content is protected !!