Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Generasi Baru Honda CR-V Datang dengan Plug-In Hybrid

Generasi Baru Honda CR-V Hybrid

Last updated on 18 April, 2016

Tokyo, Autos.idHonda telah menerbitkan sketsa pertama yag diyakini sebagai preview generasi berikut dari Honda CR-V. Dikabarkan Honda CR-V generasi terbaru ini akan datang pula dengan model plug-in hybrid.

Dilansir Leftlane, generasi Honda CR-V ini akan berbeda dari model sebelumnya. CR-V yang sejak dulu menerapkan desain lampu ekor model vertikal akan menggunakan model lampu lebih sederhana, dan terkesan horizontal.

Meski demikian Honda CR-V akan terus menawarkan ruang untuk lima penumpang dalam konfigurasi standar, tetapi beberapa media memprediksi, Honda akan memperluas lineup dengan menambah model tujuh kursi penumpang. Kedua varian ini diyakini akan dibangun dengan platform yang sama dengan Honda Civic.

Honda CR-V baru juga disinyalir akan ditawarkan dalam model plug-in hybrid untuk pertama kalinya. Sebuah situs Jepang melaporkan powertrain akan dibangun dengan mesin empat silinder 2.0-liter dilengkapi sepasang motor listrik.

Mesin plug-in hybrid pada model CR-V kemungkin akan mampu dikendalikan dengan tenaga listrik secara total untuk jarak pendek, namun spesifikasi teknis belum diungkapkan tim teknikal Honda Motors Corp.

Mesin lainnya yang akan digunakan untuk mewujudkan evolusi Honda CR-V yakni mesin 2.4-liter empat silinder, yang dilengkapi dengan turbocharger, dengan sistem front-wheel drive dan transmisi otomatis. Sementara untuk sistem penggerak all-wheel drive akan ditawarkan dengan biaya tambahan dan ini berlaku optional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!