Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition Tambah Rp 3 Juta

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia kembali merilis motor jenis sportbike. Kali ini yang diperkenalkan adalah Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition. Ini merupakan edisi spesial dari Yamaha R15 dengan tambahan suspensi dari Ohlins.

Ditawarkan seharga Rp 32,8 juta on the road Jakarta Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition menggunakan suspensi belakang monoshock Ohlins tipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

“Produk ini kami luncurkan untuk konsumen yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Pemesanan Bisa Secara Online

Pemesanan Bisa Secara Online

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition merupakan hasil kerjasama YIMM selaku produsen motor Yamaha di Indonesia dengan PT Sena Autopart Indonesia yang merupakan distributor resmi Ohlins di Indonesia.

“YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap,” kata Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

Eddy juga menjelaskan kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition ini, Ohlins memberikan setelan preload yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itu membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan.

Ohlins Tipe YA 110003

Ohlins Tipe YA 110003

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition ditawarkan pada unit Yamaha YZF-R15 facelift yang secara resmi diperkenalkan bersamaan oleh YIMM. Versi facelift dari R15 ini ada pada warna dan grafis baru.

Mengusung konsep “Street Racer” yang kental dengan warna-warna kontras, membuatnya lebih menarik. Grafis baru YZF-R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue, Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha.

Untuk Yamaha YZF-R15 facelift dengan warna dan striping baru tanpa suspensi Ohlins dilego Rp 29,8 juta on the road Jakarta, atau lebih murah Rp 3 juta dari Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi pilihan untuk masyarakat Indonesia. Selain mudah...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!