Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mazda

Selain CX-3 Mazda Juga Siapkan CX-4

Selain CX-3 Mazda Juga Siapkan CX-4

Last updated on 15 April, 2016

Beijing, Autos.id – Baru saja CX-3 ramai diperbincangkan, Mazda sudah tertangkap kamera tengah bersiap untuk mengeluarkan SUV compact baru lainnya. Kali ini dijuluki Mazda CX-4.

Penampakan Mazda CX-4 ini sudah terlihat oleh salah satu media Cina, PCauto.com.cn Dari foto-foto tersebut terlihat jelas jika Mazda CX-4 tak jauh keluar dari konsep awalnya Mazda Koeru Concept yang pernah ditampilkan pada Frankfurt Motor Show 2015.

Bentuk lampu depan, bumper depan, gril, fender, bumper belakang, rear lamp, hingga tailgate sedikit banyak masih mempunyai guratan-guratan seperti yang ada di CX-3. Di dalam layout kokpit juga masih serupa CX-3.

Penampakan Interior

Penampakan Interior

Dashboard, konsol tengah, dan centre tunnel sedikit mengambil dari desain milik CX-9, sementara bentuk setir dan panel instrument mencomot dari CX-3. Sistem infotainment Mazda Connect juga akan ditawarkan pada CX-4, sistem ini sebelumnya hadir di Mazda2, Mazda CX-5, dan Mazda CX-3.

Untuk sumber tenaanya, Mazda CX-4 menggunakan pilihan mesin bensin 2.0-liter SKYACTIV-G dan mesin diesel 1.5-liter SKYACTIV-D. Mesin yang sama juga diaplikasikan pada CX-5 dan CX-3. Pilihan transmisinya ada 6-speed manual dan 6 percepatan otomatis.

Mazda CX-4 Tampak Belakang

Mazda CX-4 Tampak Belakang

Diprediksi Mazda CX-4 akan mendebut di Beijing Auto Show 2016 yang akan digelar bulan depan. Nantinya Mazda CX-4 akan diposisikan diantaran CX-5 dan CX-3.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Mazda Indonesia melalui PT Eurokars Motor Indonesia mengumumkan kalau Mazda bukukan penjualan besar di BCA Expoversary 2024. Memang inilah sebagian besar dari...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang menarik dan pas untuk diketahui bagi para pecinta...

Mobil

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang ini memang mampu hadirkan daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotifnya. Ya, Mazda memang identik dengan elegansi...

Mazda

Autos.id – Sempat muncul sebagai pilihan mobil dengan model yang menarik dan juga terkesan sporty, Mazda MX-5 Miata masih menjadi salah satu ikonik yang...

error: Content is protected !!