Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio Diluncurkan Seharga Rp 352 Juta

HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio
Honda HR-V JBL Edition

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Setelah CR-V Prestige Fender, kini giliran Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta.

Sama seperti CR-V Fender yang sebelumnya hanya diperkenalkan untuk ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio pun awalnya hanya diperuntukkan bagi konsumen yang membeli di GIIAS tahun lalu.

Pihak HPM menyebutkan, kali ini ada 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang akan diproduksi untuk memnuhi keinginan para konsumen di Indonesia. Tak ada perubahan berarti dari model baru ini kecuali sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL.

“Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Tambahan Speaker dan Amplifier JBL

Tambahan Speaker dan Amplifier JBL

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned“. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal.

Menghasilkan Dentuman Bass yang Sempurna

Menghasilkan Dentuman Bass yang Sempurna

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic. Harga per unitnya Rp 352 juta on the road wilayah Jabodetabek, dengan catatan untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

error: Content is protected !!