Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

FIF Group Mobile Customer Aplikasi Kredit Lewat Ponsel

FIF Group Mobile Customer

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Kemajuan teknologi informasi menggerakkan PT Federal International Finance (FIF Group) untuk meluncurkan FIF Group Mobile Customer, sebuah aplikasi yang bisa dipasang pada ponsel cerdas dan tablet.

Dapat diunduh secara gratis untuk Android, iOS dan Blackberry, FIF Group Mobile Customer bisa digunakan untuk melihat jatuh tempo dan berapa kali lagi angsuran yang sedang berjalan, permohonan kredit baru untuk mobil baru dan bekas, motor baru dan bekas, sampai kredit alat elektronik, serta informasi terkini terkait FIF Group termasuk layanan dan penawaran hadiah.

Indra Gunawan, Direktur Business Development IT & Corp. Plan FIF Group menyatakan, selain itu ada juga reward catalog untuk melihat program yang bisa diikuti konsumen, serta tukar poin dengan promo dari merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan FIF Group. “Untuk konsumen eksisting aplikasi ini juga bisa langsung approval kredit baru, tapi kalau konsumen baru ada tahapan tambahan lain selain melalui aplikasi,” tambah Indra di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Bisa Diunduh Secara Gratis

Bisa Diunduh Secara Gratis

Ia juga menuturkan, mungkin setelah FIF Group Mobile Customer akan ada aplikasi sejenis dari lembaga pembiayaan lain. “Tapi kami punya perbedaan karena kami sudah disiapkan banyak sekali katalog reward dengan hadiah emas, gadget, motor, atau bahkan mobil dengan menukar poin,” ucap dia.

Untuk mendapatkan point reward pun sangat mudah, dengan mendownload aplikasi FIF Group Mobile Customer sudah dapat 100 poin, update profile user dapat 100 poin, comment pada katalog dapat 50 poin, melakukan pembayaran angsuran tepat waktu dapat 100 poin, dan pengajuan kredit lewat aplikasi bisa dapat hingga 500 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 12 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebagai salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk di bidang jasa keuangan, PT Federal...

Motor

Last updated on 9 Juni, 2023 Autos.id – Honda Tiger telah menjadi pilihan utama bagi para pecinta touring sebelum Honda CB150X Streetfire atau rangkaian...

Berita Otomotif

Last updated on 16 November, 2018 Pada Selasa (13/11) kemarin, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), yang merupakan perusahaan  pembiayaan terbesar di...

Tips

Kredit multiguna motor menguntungkan karena dana yang didapat basar. Namun, bila gagal melunasinya, hutang akan mencekik Anda karena aset ikut melayang! Jakarta, Autos.id –...

error: Content is protected !!