Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

4 Mobil Baru Tata Motors Tahun Ini

Mobil Baru Tata Motors Tata Xenon D Cab

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia telah merencanakan untuk merilis empat produk baru lagi tahun ini.

Hal tersebut diutarakan Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta. Namun menurutnya, keempat produk baru Tata Motors Indonesia itu akan berfokus pada kendaraan komersial, mulai dari pickup kecil hingga heavy truck.

“Mengapa kami fokus di komersial, karena kami melihat Indonesia punya pasar yang sangat baik untuk pickup, sementara di satu sisi pasar mobil penumpang di Indonesia sedang turun. Jadi kami bukan menutup model mobil penumpang, namun kita akan luncurkan model baru lagi ketika pasar mobil penumpang sudah kembali naik,” dalam pemaparannya, Senin (29/2/2016).

Pria berkacamata itu juga menjelaskan kalau keempat produk Tata Motors tersebut yakni Tata Zip sebagai pickup kecil untuk pedesaan, Tata Ultra yang akan mengisi segmen medium truck, Tata Xenon Double Cabin 4×4 Diesel, Tata LTT 913 tractor head, hingga truk ukuran besar Tata Prima.

4 Mobil Baru Tata Motors Tata Prima

Tata Prima

Biswadev juga menyebut kalau hingga empat tahun keberadaan TMDI di Indonesia pihaknya masih terus berfokus pada pelebaran jaringan dealer, servis, dan ketersediaan suku cadang hingga merambah ke daerah-daerah perdesaan di Nusantara.

“Saat ini kita sudah memiliki 7 jaringan Sales (1S), 64 jaringan Sales and Service (2S) dan 16 karingan Sales, Service, dan Spareparts (3S). Tahun ini kita akan tambah jadi 20 untuk 1S, 80 untuk jaringan 2S, dan 20 jaringan 3S,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 2 Agustus, 2023 Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

error: Content is protected !!