Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

Peugeot 2008 Facelift Tawarkan Teknologi Terkini

Peugeot 2008 Facelift

Last updated on 14 April, 2016

Paris, Autos.id – Peugeot 2008 facelift telah resmi diumumkan. Dengan pembaharuan minor baik dari sisi visual maupun ruang kabin, Peugeot 2008 facelift datang dengan empat varian yakni Access, Active, Allure, dan GT Line.

Secara proporsi bentuk bodi, Peugeot 2008 facelift masih mempertahankan bentuknya sebagai Compact SUV seperti sat pertama kali diperkenalkan pada 2008. Hanya saja kini gril depan dibuat baru, lampu utama sedikit direvisi, serta desain pelek juga baru dengan ada ornamen hitam.

Khusus tipe GT Line, gril depan menggunakan keliar black gloss, lampu utama dengan aksen smoked, ditambahkan juga roof rail, serta penggunaan pelek 17 inci. Bagian belakangnya diimbuhkan scuff plate berbahan stainless steel, serta tak lupa emblem GT Line pada tailgate.

Interior Peugeot 2008 Facelift GT Line

Interior Peugeot 2008 Facelift GT Line

Pada ruang kabin, Peugeot 2008 facelift juga tetap mempertahankan desain i-Cockpit yang memungkinkan visibilitas pengemudi selalu terjaga. Namun kini sistem infotainment sudah didukung Mirror Link dan Apple CarPlay. Untuk tipe GT Line juga sudah menggunakan pedal set aluminium, instrument cluster dengan nuansa merah dari pancaran LED, serta jahitan merah di semua jok.

Peugeot 2008 facelift memiliki dua varian mesin yang menggunakan teknologi baru PureTech. Mesin bensin 1.2-liter tiga silinder ini diklaim lebih ringan dan menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Selain itu ada juga pilihan mesin diesel 1.6-liter BlueHDi yang semuanya dikombinasikan dengan gearbox enam percepatan manual atau 6-speed Efficient Automatic Transmission (EAT6) with Quickshift.

Tersedia 4 Pilihan Tipe

Tersedia 4 Pilihan Tipe

Teknologi lainnya yang sudah menjadi perangkat standar dari Peugeot 2008 facelift yakni Active City Brake yang memasang sebuah radar pada kaca depan bagian atas. Piranti ini memungkinkan mobil melakukan pengereman secara otomatis untuk menghindari tabrakan. Selain itu ada juga kamera mundur pada seluruh varian Peugeot 2008 facelift.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 15 Maret, 2024 Inilah detail spesifikasi, fitur, dan harga Peugeot 2008 tahun 2024. Autos.id – Peugeot 2008 hadir dengan desain yang...

Peugeot

Last updated on 15 Maret, 2024 Peugeot 5008 merupakan salah satu produk andalan Peugeot yang dipasarkan di Tanah Air. Seperti apa spesifikasi dan harganya?...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 10 Agustus, 2023 Sudah tahun 2023 masih bingung mau beli mobil bekas murah di bawah Rp 50 juta? Cek selengkapnya di...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

error: Content is protected !!