Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Toyota Juga Permak Corolla Altis

New Toyota Corolla Altis

Last updated on 14 April, 2016

Bangkok, Autos.id – Thailand baru saja kedatangan New Toyota Corolla Altis. Perubahannya minor hanya dari sisi kosmetik, namun cukup membuat penampilan New Toyota Corolla Altis lebih segar.

Pada eksterior, mobil ini kini menggunakan LED projector headlight yang juga terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL). Sementara di bagian dalam ada new instrument cluster yang menggunakan grafis tampilan baru. Lingkar kemudi juga kini dilapis bahan kulit, jok penumpang belakang sekarang memiliki fitur reclining, serta ditambahkan Nanoe water-coated ion.

Khusus pasar Negeri Gajah Putih itu, New Toyota Corolla Altis juga datang dengan dua varian baru yakni ESport dan ESport Nurburgring Edition. Untuk tipe ESport eksterior ditambah bodykit TRD full bumper depan belakang serta new foglight.

New Toyota Corolla Altis

Interior Edisi ESport Nurburgring Edition

Sedangkan New Toyota Corolla Altis tipe ESport Nurburgring Edition datang dengan fitur seperti ESport dan ditambah pelek 17 inci dengan dop Nurburgring Edition. Di dalam ditawarkan tema warna hitam dengan aksen merah dan bordir “ESport” pada bagian sandaran kursi.

Dari balik bonet, New Toyota Corolla Altis tetap tersedia dengan mesin 1ZR-FE 1.6-liter 125 hp pada 6.000 rpm dan 157 Nm pada 5.200 rpm. Ada juga yang bermesin 2ZR-FBE 1.8-liter 141 hp pada 6.000 rpm dan 177 Nm pada 4.000 rpm. Varian ESport dan ESport Nurburgring Edition hanay tersedia dalam meisn 1.8-liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Tidak hanya mobil bertenaga listrik, mobil bertenaga BBM pun masih terus menunjukkan eksistensinya. Berbagai merek terus...

Mobil

Last updated on 27 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan mobil ramah lingkungan tengah menjadi trend pada saat ini di pasaran otomotifnya. Dalam hal ini,...

Berita Otomotif

Toyota Transmover menjadi mobil yang ‘paling dekat’ dengan Toyota Avanza, dimana juga dipilih untuk jadi armada taksi. Autos.id – Toyota Transmover, pada dasarnya, merupakan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!