Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Sirion Sport Cuma Tersedia Satu Warna

Daihatsu Sirion Sport
Daihatsu Sirion Sport

Last updated on 14 Juli, 2023

Jakarta, Autos.id – Daihatsu langsung tancap gas mengawali tahun 2016 dengan meluncurkan Daihatsu Sirion Sport yang merupakan Sirion dengan tampilan lebih sporty.

Daihatsu Sirion hadir perdana April 2007 dan telah mengalami beberapa kali perubahan, yang terakhir adalah minor change di Feb 2015 lalu. Kini, di awal 2016, Daihatsu Sirion Sport hadir untuk masyarakat Indonesia yang menyukai hatchback compact berpenampilan sporty.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta.

Daihatsu Sirion Sport merupakan special edition, dengan konsep yang lebih sporty dan tersedia pada warna putih. Sirion Sport ini hadir dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor. Penambahan striping sticker di bagian samping serta bumper underguard dan chrome list di bagian belakangnya.

Hanya Ada Satu Pilihan Warna

Hanya Ada Satu Pilihan Warna

Fitur yang sebelumnya sudah ada di Sirion seperti Audio 2DIN, audio steering switch, serta retractable outer mirror, dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt juga dihadirkan pada Daihatsu Sirion Sport.

Daihatsu Sirion Sporty dilepas ADM mulai dari harga Rp 168,3 juta untuk transmisi manual dan Rp 179,3 juta untuk varian transmisi otomatis. Semua harga ini on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Perbandingan Toyota Calya, Daihatsu Sigra dan Datsun Go+

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id –  Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan menuju...

Daihatsu

Jakarta, Autos.id  –  Macet di setiap ruas tol atau jalan utama adalah salah satu masalah umum bagi pemudik menggunakan mobil, khususnya pada periode libur...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Daihatsu turut serta hadir dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif khusus kendaraan komersil, yaitu GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC...

Daftar Harga Mobil

Daihatsu Gran Max jadi salah satu jenis mobil yang terlibat ‘skandal’ keselamatan di Jepang. Autos.id – Skandal yang melibatkan Daihatsu, yang telah berlangsung sejak...

error: Content is protected !!