Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Honda HR-V Mugen Lebih Agresif

Last updated on 12 September, 2017

Tokyo, Autos.id – Honda akan menampilkan Honda HR-V Mugen pada Tokyo Auto Salon 2016 yang akan dihelat bulan ini. Di Jepang, HR-V Mugen akan tampil dengan nama Vezel Mugen.

Honda HR-V Mugen terlihat jauh lebih agresif berkat tambahan bodykit diseputaran tubuhnya. Mulai dari grill besar dan tebal dibagian depan, bumper depan baru yang dapat tambahan aksen krom dan silver, velg dengan desain ekslusif, serta sideskirt yang juga pakai aksen silver.

“Di belakang spoiler atap juga disisipi chrome garnish, bumper belakang dengan desain baru yang juga diberi aksen silver, muffler baru, serta emblem Mugen yang menjadi identitas pembeda Honda HR-V Mugen dengan HR-V tipe lain”

Di belakang spoiler atap juga disisipi chrome garnish, bumper belakang dengan desain baru yang juga diberi aksen silver, muffler baru, serta emblem Mugen yang menjadi identitas pembeda Honda HR-V Mugen dengan HR-V tipe lain.

Honda HR-V Mugen

Meski terlihat agresif, namun tak ada perubahan yang signifikan dari balik bonet. HR-V Mugen tetap menggunakan mesin 1.5-liter berpenggerak roda depan. Selain pada HR-V, Honda juga akan memajang S660, Step WGN, dan New Civic Type R dengan aksesoris Mugen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Sepeda motor dengan tipe sport memang menjadi impian bagi semua para pecinta otomotifnya. Dalam hal ini,...

Mobil

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Jepang yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan otomotif yang cukup dikenal akan...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Pabrikan roda dua dari negeri Sakura yaitu Honda merupakan salah satu pabrikan yang cukup sering menghadirkan...

Daftar Harga Mobil

Last updated on 24 Januari, 2024 Mobil SUV masih menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia, entah mobil baru atau bekasnya. Autos.id – SUV adalah singkatan...

error: Content is protected !!